Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Grand Theft Auto (GTA): San Andreas PC Full Version

Download Grand Theft Auto (GTA): San Andreas PC Full Version

Game Grand Theft Auto San Andreas

Download Game GTA San Andreas PC Full Version ― CJ is back!! Bagi kamu para fans Grand Theft Auto: San Andreas (GTA: SA) pasti mengenal tokoh legendaris yang satu ini. Menurut hasil penghlihatan saya di komentar-komentar mengenai GTA, CJ adalah salah satu karakter favorit GTA sepanjang masa. Lebih hebohnya, kali ini CJ (yang bernama lengkap Carl Johnson) akan bertualang di negara bagian San Andreas melalui gadget iOS dan Android kamu!

Game ini meneruskan kesuksesan GTA III dan GTA Vice City yang sama-sama porting-an dari konsol PS2 yang pada masanya game ini sangat booming dan hampir di setiap rental PS2 saat itu selalu ada yang bermain GTA: SA sehingga membuat saya reflek geleng-geleng kepala.

Saya yakin bahwa sebagian besar yang membaca artikel ini pasti pernah bermain GTA: SA di konsol atau PC, di paragraf-paragraf awal saya akan menceritakan kembali mekanisme game yang sama persis seperti versi konsolnya, hitung-hitung sebagai bahan nostalgia dan mengingat kembali masa-masa keemasan GTA: SA. Namun Bagi kamu yang masih fasih dengan mekanisme gameplay GTA: SA, kamu bisa langsung baca paragraf ini untuk mempersingkat waktu kamu.

Di game yang bersetting di tahun 1992 ini, kamu akan berperan sebagai CJ yang terpaksa pulang kampung ke San Andreas karena ibunya wafat karena ditembak oleh kawanan geng bernama Ballas. Di kampung halaman tersebut itulah kamu petualangan kamu benar-benar dimulai karena kamu ingin membalas dendam kematian ibu kamu dengan bantuan geng The Groove sekaligus berhadapan dengan para polisi korup yang selalu ingin memeras kamu.

Screenshots & Trailer

Download GTA: San Andreas PC Full Version
Download GTA: San Andreas PC Full Version
Download GTA: San Andreas PC Full Version
Download GTA: San Andreas PC Full Version
Download GTA: San Andreas PC Full Version

System Requirements

Minimum

  • OS: Microsoft® Windows® 2000/XP
  • Processor: 1Ghz Pentium III or AMD Athlon Processor
  • Memory: 256MB of RAM
  • Graphics: 64MB Video Card (Geforce 3 or better)
  • Hard Drive: 3.6GB of free hard disk space (minimal install)
  • Other Requirements: Software installations required including DirectX and Sony DADC SecuROM
  • Partner Requirements: Please check the terms of service of this site before purchasing this software.

Recommended

  • Processor: Intel Pentium 4 or AMD Athlon XP Processor
  • Memory: 384MB of RAM (the more the better!)
  • Graphics: 128MB (or greater) Video Card (Geforce 6 Series Recommended)
  • Hard Drive: 4.7GB of free hard disk space (full install)
  • Sound Card: DirectX 9 compatible Sound Card (Sound Blaster Auidgy 2 Recommended)

Download GTA San Andreas PC Full Version

Cara Aktivasi GTA San Andreas

Catatan: Game ini merupakan preinstalled, jadi kamu tidak perlu melakukan proses instalasi seperti kebanyakan game dan aplikasi. Jika kamu mengalami error, missing dll, atau semacamnya, temukan folder _Redist atau _CommonRedist dan install aplikasi directx, vcredist, dan semua program lain yang ada pada folder tersebut. Kamu membutuhkan aplikasi tersebut untuk menjalankan game ini.

Silakan baca petunjuk lainnya pada file HOW TO RUN GAME!!.txt. Selain itu jika kamu mengalami masalah ketika game melakukan saving (save game), pastikan untuk menjalankan game ini dengan klik kanan dan Run As Administrator.

Penutup

Itulah beberapa pembahasan tentang link download game Grand Theft Auto: San Andreas PC Full Version beserta cara aktivasinya hingga berhasil dimainkan. Semoga pembahasan dalam artikel ini bisa bermanfaat untuk kamu. Jika ada hal-hal yang ingin disampaikan, silakan tuliskan pada kolom komentar di bawah. Terima kasih dan sampai jumpa!

Perhatian!
Loading...

Best regard, Hadpur.com

Posting Komentar untuk "Download Grand Theft Auto (GTA): San Andreas PC Full Version"