Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download AVS Video Editor 9.4.4.375 Full Version

Download AVS Video Editor 9.4.4.375 Full Version

Apa Itu AVS Video Editor?

Download AVS Video Editor 9.4.4.375 Full Version ― AVS Video Editor merupakan aplikasi all-in-one yang bisa kamu gunakan untuk kebutuhan multimedia, khususnya video. Dengannya, kamu bisa melakukan hal-hal mendasar penyuntingan video seperti memindahkan video dari camcorder atau kamera digital ke format video kemudian disunting, diberi efek dan sejenisnya, untuk kemudian di-burn ke media keping CD atau DVD.

Baru pertama kali pakai? Nggak perlu resah. Setiap fungsinya ditampilkan secara jelas dengan interface yang informatif. Contohnya, jika ingin memindahkan video dari camcorder ke fi le berformat tertentu, kamu tinggal masuk ke menu “Capture from Camera”. Atau jika ingin menyunting video yang sudah ada, tinggal masuk ke menu “Import Media Files”.

Penyuntingan dipermudah berkat hadirnya metode timeline yang memisahkan antara video, efek, teks, dan audio—sehingga kamu bisa memisah atau menyuntingnya satu persatu. Secara instan, disertakan pula beberapa efek yang bisa langsung kamu gunakan dengan cara men-drag and drop ke video yang ada. Jika ingin membuatnya ke format fi lm DVD, aplikasi ini juga menyediakan pilihan untuk membuat menu hingga pilihan chapter.

Oh ya, aplikasi ini juga bisa kamu manfaatkan untuk merekam segala aktivitas yang kamu lakukan dengan masuk ke menu Capture Screen—cocok jika kamu ingin membuat tutorial berbentuk video. Nantinya hasil recording bisa disimpan ke format video seperti FLV, WMV, dan AVI.

System Requirements

Untuk bisa menjalankan aplikasi AVS Video Editor ini pada PC kamu, baik berupa komputer maupun laptop, tentunya akan diperlukan spesifikasi tertentu agar aplikasi AVS Video Editor tersebut bisa berjalan secara optimal di PC kamu. Oleh karena itu berikut ini informasi system requrements atau spesifikasi minimal dan rekomendasi yang diperlukan.

Minimum System Requirements

  • Processor:Dual core (Intel Core 2 Duo or AMD equivalent)
  • RAM:2 GB or higher
  • Video:Intel HD Graphics, NVIDIA GeForce, AMD Radeon Graphics
  • Sound:Windows compatible sound card
  • CD recorder:for importing from CD
  • DVD recorder:for importing from DVD and creating Video DVD
  • Video capture device:required for capturing
  • Windows Media Player:11 or higher for WMV video playback
  • DirectX:Microsoft DirectX 9.0c or later

Recommended System Requirements

  • Operating system:Windows 10/Windows 8.x/Windows 7
  • Processor:Quad core (Intel Core i5 series or AMD equivalent)
  • RAM:4 GB or higher
  • Video:Intel HD Graphics, NVIDIA GeForce recommended for hardware acceleration
  • Sound:Windows 10/Windows 8.x/Windows 7 compatible sound card

Download AVS Video Editor 9.4.4.375 Full Version

Bagi kamu yang ingin download aplikasi AVS Video Editor 9.4.4.375 Full Version, silakan dapatkan melalui link yang ada di bawah ini.

Cara Install AVS Video Editor

Untuk menginstall aplikasi AVS Video Editor di PC kamu, sebenarnya caranya cukup mudah dan hampir sama dengan kebanyakan aplikasi-aplikasi lainnya. Tetapi untuk lebih lengkapnya, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini untuk melakukan instalasi.

  1. Pertama-tama silakan ekstrak aplikasi yang telah kamu download dan setelah itu silakan buka file yang bernama AVSVideoEditor.exe dan silakan pilih Yes jika muncul jendela konfirmasi.
  2. Download AVS Video Editor 9.4.4.375 Full Version
  3. Silakan pilih bahasa yang ingin kamu gunakan. Pemilihan bahasa ini hanya akan berlaku saat proses instalasi dan tidak mempengaruhi bahasa dalam aplikasi saat digunakan nantinya. Setelah selesai, klik tombol OK.
  4. Download AVS Video Editor 9.4.4.375 Full Version
  5. Selanjutnya jika jendela Welcome to the AVS Video Editor Setup Wizard muncul, silakan klik tombol Next untuk melanjutkan proses instalasi.
  6. Download AVS Video Editor 9.4.4.375 Full Version
  7. Setelah itu akan muncul jendela License Agreement, silakan aktifkan pilihan I accept the agreement yang ada di bagian bawah lalu klik tombol Next untuk menuju ke langkah selanjutnya.
  8. Download AVS Video Editor 9.4.4.375 Full Version
  9. Langkah salanjutnya adalah memilih di mana lokasi yang kamu inginkan untuk mengistal aplikasi tersbut, tapi secara default apalikasi tersebut akan di-install pada direktori C:\Program Files\AVS4YOU\AVSVideoEditor. Jika partisi C:\ di PC kamu masih memiliki ruang kosong yang cukup, kamu tidak perlu menggantinya. Silakan klik tombol Next dan proses instalasi akan segera dimulai.
  10. Download AVS Video Editor 9.4.4.375 Full Version
  11. Silakan tunggu hingga proses instalasi selsai, selanjutnya silakan cut file Patch yang juga telah kamu download sebelumnya dan paste pada folder AVS Video Editro sesuai lokasi di mana aplikasi tadi ter-install, dan silakan jalankan patch tersebut dan ikuti petunjuk yang ada di dalamnya.

Penutup

Itulah beberapa langkah-langkah yang bisa kamu gunakan untuk meng-install aplikasi AVS Video Editor pada PC beserta link download dan cara melakukan aktivasi pada AVS Video Editor. Semoga pembahasan dalam tulisan ini bisa bermanfaat untuk kamu. Jika ada hal-hal yang kurang jelas, silakan tanyakan pada kolom komentar di bawah. Terima kasih dan sampai jumpa!

Perhatian!
Loading...

Best regard, Hadpur.com

Posting Komentar untuk "Download AVS Video Editor 9.4.4.375 Full Version"